Minggu, 04 Desember 2011

Pengenalan Tokoh XI.IPS 3 Zmanza Pinrang

Kelasku......... Kelas yang menyenangkan. Berbagai kriteria bisa ditemukan di kelas ini. Mulai dari pemarah, cerewet, sampai lebay.
Sebelum memulai petualangan kelasku, mungkin lebih baik aku memperkenalkan mereka.

-Nahra : Bos ke 3. Entah sejak kapan dia di panggil Mile. Sangat sulit bicara dengannya, orangnya superrrrrrrrrrrrrrrr LEBAY!!. Walaupun begitu, dia orangnya penyayang. Melakukan apapun untuk orang yang dia sayangi walaupun akhirnya menjadi sangat menyedihkan.

-Alfa : Nama yang aneh 'kan. Orangnya juga aneh dan sulit dimengerti. Dia lebih mudah akrab dengan siapa saja. Walaupun kadang menjengkelkan, tapi kejengkelan itu akan berangsur menjadi kelucuan.

-A.Irma :Bos ke 1. Panggil saja Pato'. menurutku dia menjengkelkan. Tapi sering membuatku tertawa. Saat marah ataupun sedih, dia tetap menunjukkan wajah bahagia.

-A.Jemma :Aku sering tertawa saat teman-teman yang lain mengatakan "menyontek bodoh!!, tidak menyontek tetap saja bodoh!!". Hahahaha. Menurutku tidak!! dia sangat perhatian dengan kelas XI.IPS 3. Membuat bola plastik, Print, Kertas, Buku, dan menentukan waktu, serahkan saja saja pada dia.

-Anna :Walaupun tubuhnya kecil, tingkahnya seperti anak kecil, tapi orangnya ceria. Karena keceriaannya, dia mempunyai banyak teman. Dan yang paling membanggakan pada dirinya adalah..... Semangatnya!!!

-Ibrahim :Orangnya "super duper aneh". Kalau menurutku, dia ingin  diperhatikan, jadi dia membuat tingkah aneh. Walaupun begitu, dia seorang pahlawan. Dia pernah menyelamatkan Bos ke-1 saat tenggelam di permandian.

-Ani :Panggil saja Mae. Seorang Master ZUMA. Sering mencubit anak cowok saat dia kesal. Jadi, kalau kau adalah cowok, berhati-hatilah saat berada di dekatnya. Dia cukup pandai berbahasa inggris, aku bahkan sering bertanya padanya saat belajar bahasa inggris.

-Akram :Kepala suku di kelas kami. Kebiasaan buruknya, dia sering  menyembunyikan benda-benda milik orang lain. Pada saat jam pulang sekolah tiba, dia baru mengembalikannya, Menyebalkan 'kan!!!. Tapi, dia itu menyenangkan. Dia bisa mengurus kelas dengan hati-hati.

-Iin :Gadis bersuara aneh. Orangnya misterius.Biasanya dipanggil BUGIS BUGIS BUGIS. Bisa dibilang dia yg paling muda di dalam kelas. Orangnya lumayan cerewet, lah!! Dan berhati-hatilah. dia itu buas seperti singa

-Fahmi :Si kecil yang suka meminta uang. Bahasanya lucu, kalau kalian mendengarnya pasti kalian akan tertawa. Dia sering banget berdebat dengan Ani. Walaupun dia suka meminta uang, sebenarnya dia baik.

-Hikma :Katakan Imma..... Pintar dan baik hati. Walaupun sedikit cerewet, dia orangnya pengertian. Aku ingat, dia pernah mengatakan "Semua mobil yang lewat dijalanan ini, adalah mobilku". HEBAT  KAN!!!.

Fajar :Anak-anak yang lain menyebutnya "Sawalla". Kadang ada tambahannya "Sawalla Makku". Menyenangkan punya teman seperti dia. Kata-katanya yang kadang tidak nyambung, membuat kami semua tertawa.

-Nauval :NOVAL!!! itulah yang kupanggilkan. Saat pelajaran dia menjadi sok pintar. Itulah dia!! Itu cukup mengagumkan, dia berusaha menjawab pertanyaan walaupun pertanyaan itu sangat sulit. Mengagumkan 'kan!!.

-Nurul :Tanpa dia kami kelaparan, ada dia kami kenyang. Hahaha. Mm... Mungkin hanya perasaanku saja, setiap aku melihatnya dia selalu tampak bahagia. Dia pintar, manis, cantik, dan baik. Kalau kalian mempunyai teman seperti dia, kalian pasti sangat senang.

-Shakila :Paling sering dipanggil CHIDUT. Dari mana dapatnya nama itu, ya?. Kalau menurutku, dia cewek paling cantik di kelas. Dia juga baik, kadang dia membuat yang lain tertawa , hal itu yang paling kusuka.

-Wahyu :Cowok bertubuh kekar dengan goyangan dangdut yang menggoda. Hahahaha.... Dia seperti Bodiguard kelas kami. Tapi sifatnya sama seperti anak yang lain. Aneh, Lucu, Pintar, kadang baik, dan kadang juga buruk.

-Lhina :ay ay ay, dia yang memaksaku melanjutkan blog ini. Aneh sih tidak, tapi orang cerewet plus Pintar. Kurasa dia lebih mengetahui keanehan kelasku daripada aku. Yang kusuka adalah, saat dia dan Alfa saling merayu.


Aku pikir, lain waktu saja dilanjutkan. soalnya hari ini lagi banyak tugas

19 komentar:

  1. Apa benar mereka semua seperti itu?

    BalasHapus
  2. Tentu saja benar.
    Aku membutuhkan 1 bulan untuk mengenal mereka semua.

    BalasHapus
  3. masuk akal.
    Ani :si master Zuma
    Aku juga pandai memainkan game zuma. bahkan sampai ke level2 terakhirnya

    BalasHapus
  4. Kalau Ani.... Hanya dengan waktu setengah hari, dia bisa mencapai level terakhir.

    BalasHapus
  5. kalau nggk salah, aku pernah dengar. Sawalla itu sejenis bintang kera 'kan?

    BalasHapus
  6. Hahaha.... Itu bukan kera, tapi nama makanan

    BalasHapus
  7. Alfa itu 'kan bukan nama yang aneh....
    Nama adik perempuanku juga Alfa

    BalasHapus
  8. Adik perempuan????
    Hahahaha......... Lucu sekali.

    BalasHapus
  9. Hei, Nona Nathan. Bisa minta nomor telponx gak??
    Aq pnggemr beratmu looo...

    BalasHapus
  10. kalau begitu aku juga!!!. Aku juga penggemarmu. Aku sudah mengikuti 3 blogmu yang lain!!

    BalasHapus
  11. Nathan, aq Irfan.Salam kenal.
    Ngomong2, apa kau juga termasuk orang aneh??

    BalasHapus
  12. Sakura dan Chochoa :Lain wktu aja ya minta nomornya.

    Irfan :Salam kenal... Mm..... Aku ini orng aneh atau tdk ya??

    BalasHapus
  13. masukin aja pendapat loo... tentang
    danial_nathan:)

    BalasHapus